Klik dibawah ya,,, biar dapet duit secara online.

Selasa, Juni 30, 2009

Video Kekerasan Dalam sepak Bola

Pepe

Pemain ini mencuri perhatian publik jelang berakhirnya kompetisi La Liga Spanyol musim lalu. Dia membuat aksi buruk dengan menendang Javier Casquero, pemain Getafe yang terjengkang.
Belum cukup, dia kemudian meninju pemain Getafe lainnya. Label Bad Boys pun langsung melekat padanya sejak saat itu.
Lihat videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=jKt4IBxD5oo&feature=player_embedded

Denny Tarkas
Apa yang dilakukan pesepakbola Persela Lamongan itu bisa jadi tak boleh dimaafkan. Pasalnya aksinya di atas lapangan saat timnya menghadapi PKT Bontang, membuat salah seorang pemain meninggal, yaitu Jumadi Abdi.
Dalam sebuah momen, Danny berniat menyambut bola yang melayang di udara dengan kakinya. Sementara di depannya ada Jumadi Abdi yang hendak menyapu bola dengan kepala. Bukannya mengenai bola, kaki Danny malah bersarang di perut Jumadi Abdi yang kemudian meninggal beberapa hari setelah insiden tersebut. Meski dianggap bukan insiden yang disengaja, PSSI tetap menjatuhkan sanksi untuk Danny.
Lihat Videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=yf7Mm2Bu7wc&feature=player_embedded


Joey Ba
rton
Citra pemain ini baik di dalam maupun di luar lapangan sangat buruk. Dia kerap terlibat konflik dengan pemain lain, ofisial bahkan dengan pelatih.
Joey Barton juga nyaris menjadi muara perkara yang terjadi di lapangan tiap Newcastle United bertanding. Alhasil, pihak klub memutuskan untuk menghukumnya.
Lihat Videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=ZkBfsNlBEaY&feature=player_embedded

1 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Wuih gw baru tau kalo sampe ada yang meninggal, sebelumnya yang paling parah pernah gw liat yang kakinya patah kena takling.

Posting Komentar

 

© Copyright by Jhosua Online Corporation | Template by Eddy Jhosua | Blog Trick at EasyBlogTrick